1. Apakah E-Procurement Indonesia Eximbank itu?
E-Procurement Indonesia Eximbank adalah suatu Sistem Pengadaan Barang atau Jasa secara Elektronik. Pengadaan Barang atau Jasa secara elektronik akan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, meningkatkan akses pasar dan persaingan usaha yang sehat, memperbaiki tingkat efisiensi proses pengadaan, mendukung proses monitoring dan audit serta memenuhi kebutuhan akses informasi yang real time guna mewujudkan Clean and Good Governance dalam proses Pengadaan Barang atau Jasa Indonesia Eximbank.

2. Bagaimana saya dapat menjadi Rekanan dari Indonesia Eximbank?
Anda dapat menjadi Rekanan dari Indonesia Eximbank dengan terlebih dahulu melakukan Registrasi pada menu Registrasi Akun Pengguna.

3. Siapa saja yang dapat menjadi Rekanan dari Indonesia Eximbank?
Setiap perusahaan dengan bidang usaha yang sesuai dengan Kebutuhan Pengadaan dan mempunyai kinerja yang baik dapat menjadi rekanan dari Indonesia Eximbank.

4. Apa Persyaratan untuk menjadi Rekanan Indonesia Eximbank?
Menunjukkan bukti otentik sebagai badan usaha yang jelas di bidang usahanya, memiliki NPWP yang masih berlaku untuk Perusahaan Dalam Negeri atau Certificate of Domicile untuk Perusahaan Asing, tidak sedang terlibat dalam kasus pelanggaran hukum, termasuk tetapi tidak terbatas pada pelanggaran hukum pidana, perdata, perpajakan dan atau permasalahan lain, memenuhi persyaratan administrasi dan teknis yang diperlukan oleh Indonesia Eximbank.

5. Di mana saya dapat mengetahui Kebutuhan Pengadaan Indonesia Eximbank?
Kebutuhan Pengadaan Indonesia Eximbank dapat Anda ketahui dari Pengumuman yang ditampilkan pada Sistem E-Procurement Indonesia Eximbank atau melalui undangan yang dikirimkan melalui E-mail.